Kamis, 03 November 2011

Anakku Pulih dengan Minyak But But

Cerita ini terjadi beberapa pekan sebelum posting ini diterbitkan. Suatu sore anakku yang kedua badannya agak sedikit panas. Entah apa yang dia rasakan, saya sampe bingung dibuatnya dia nangis-nangis terus tanpa henti sampe beberapa jam. Sebentar diam setelah itu nangis lagi. Saya dan istri bingung apa yang harus dilakukan, dikasih makan gak mau, dikasih susu juga gak mau. Jam 10 malam anakku belum juga nyenyak tidur.
Ketika saya hendak merebahkan kepala di tempat tidur untuk sedikit beristirahat, tiba-tiba teringat dengan minyak but-but. Katanya minyak but-but bisa nurunin panas banyi dengan cara di panaskan dulu. Saya coba panaskan satu sendok minyak but-but di atas api lilin. Setelah agak angat, minyak but-but dioleskan ke perut dan dada si kecil. Setelah itu dia masih menangis tapi gak terlalu parah. Istri mencoba memberikan makan pada si kecil, ternyata dia mau dan lahap. Setelah kenyang dia ngempeng dan tidur lelap sampai pagi. Dan kami sekeluargapun bisa tidur nyenyak setelah itu.
Alhamdulillah, walaupun kesembuhan yang memberikan hanya Allah, tapi saya kira wasilahnya adalah minyak but-but ini. Sungguh minyak but-but ini memang sangat berhasiat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page