Kamis, 26 Januari 2012

Telkomsel Sepertinya Kebobolan

Weih..ganas banget judulnya. Sembarangan banget ngomongnya. Emang sih baru terkaan saya aja. Berdasarkan kejadian yang saya alami. Entah apa sebenarnya, kebobolan, kerusakan sistem atau perbaikan sistem.
Yang jelas saya bisa nelpon dan sms gratis semauya ke mana saja. Cerita berawal, ketika istri pake hape saya tanpa sepengetahuan saya untuk SMS supplyer Kue dan terkirim bahkan sampai ada jawaban. secara kebetulan saya tanya, udah pesen kue belum? Dia jawab udah, tadi pake HP saya. Saya kaget, kan hape saya gak ada pulsanya. Ketika saya cek pulsa, jawabannya kalau tidak salah "Maaf, sistem sedang sibuk. Silahkan hubungi beberapa saat lagi". Karena penasaran saya coba SMS ternyata berhasil. SMS berhasil saya coba Telpon ke no Telkomsel berhasil juga. Saya coba telpon ke luar operator berhasil juga.
Saya gedeg-gedeg, ada apa dengan telkomsel. Beberapa kali saya coba cek pulsa dengan *888#, cek bonus *889#, cek pemakaian *887# , telpon dan SMS hasilnya sama. 
Satu sisi seneng bisa SMS dan Telpon gratisan sepuasnya. Tapi satu sisi dedegan juga takut nanti ditagih di akhir. Mudah-mudahan tidak. 
Oh ya lupa. Kejadian ini terjadi Ba'da Dhuhur hari ini. Sampai Ashar saya nikmati keadaan ini. Maksudnya ngecek kebenaran. Setelah Ashar saya bilang ke teman, telkomsel lagi error dan saya bilang apa yang saya alami. Dia gak percaya, kemudian dia coba telpon ke no telkomsel ternyata benar padahal dia lagi gak punya pulsa. Tapi pas dicoba telpon ke luar operator gak bisa. Dan ketika, saya cek di hape saya ternyata memang sudah normal kembali. 
Alhamdulillah atas kemudahan yang saya nikmati dan Innalillah untuk Telkomsell. Mudah-mudah tidak terjadi apa-apa.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.